Tugu Kerja Nyata TMMD ke 101 2018,Desa Pakuku Jaya Segera Rampung

JURNALMONGONDOW,BOLSEL-TMMD 101  dilaksanakan di Desa Pakuku Jaya Kec Tomini Kab Bolmong Selatan (Bolsel) terus berlanjut.

Pembangunan sarana prasarana umum yang di kemas dalam sasaran fisik baik sasaran utama dan sasaran tambahan TMMD 101 ini terus menunjukkan peningkatan hasilnya  termasuk pembangunan Tugu TMMD 101.

”  TMMD 101 di desa pakuku jaya kami awali dengan   pembuatan Tugu TMMD di Masjid Al Ikhlas Pakuku Jaya” ujar, Letda Arm Palinggi yang juga sebagai Danton SST Satgas TMMD 101.

” Kami targetkan menjelang penutupan semua Tugu TMMD selesai dikerjakan” tambahnya.

Masih menurut Letda  Palinggi  Semua sasran fisik baik sasaran utama maupun tambahan TMND 101 akan dibuatkan tugu sebagai simbol pelaksanaan TMMD.

” Dari semua sasaran TMMD yang ada akan dibuatkan Tugu sebagai simbol pelaksanaan TMMD 101 di Desa Pakuku Jaya ini” imbuh Dansatgas TMMD 101 Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos melalui Pasiter TMMD Lettu Inf Muyassir, S.Ip pagi tadi. Selasa (24/4/2018)

“Pembangunan tugu ini pun tak kalah pentingnya dengan kegiatan fisik TMMD lainnya sehingga kami sudah instrukaikan agar pekerjaanya pun harus selesai menjelang penutupan TMMD” lanjut Muyasir.

“Total akan dibuat 3 Tugu sebagai simbol pelaksanaan TMMD ini yaitu di lokasi sasaran fisik utama pembuatan jalan dan sasaran fisik tambahan pembuatan Kantor Tiga Pilar Desa Pakuku Jaya dan rehab Masjid Al Ikhlas Pakuku Jaya yang saat ini hampir selesai dikerjakan” tutup Muyasir.(**)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *