Pimpin Apel Kerja Di Dua Kecamatan Nuangan Dan Motongkad Bupati Sam Sachrul Berharap Aparat Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

JM.com,Boltim-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto memimpin apel kerja bersama di dua kecamatan motongkad dan Nuangan bertempat di lapangan Garuda kecamatan Nuangan Senin (21/11/2022)

Sebelumnya pada pekan lalu Bupati Sam sachrul  melakukan kegiatan yang sama di kecamatan modayag bersatu seterusnya di kecamatan Kotabunan

Dalam sambutanya Sam menyampaikan hal ini penting di lakukan agar selain ajang sebagai silahturahim dengan pemerinta di tingkatan desa juga kami sebagai pimpinan biasa mengetahui langsung  masalah masalah yang ada di wilayah. ” Selain itu juga, bisa ketemu dengan masyarakat dan mendengar langsung keluhan keluhan masyarakat sebagai bahan untuk menyusun program pemerintah dalam hal pelayanan masyarakat.” Ujar Sam sachrul

Lanjut Bupati  untuk kepala desa terus lakukan inovasi dalam pelayanan masyarakat

“Untuk para Kepala Desa (Sangadi-red) agar lebih giat dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, yang berada di desa masing masing. Karena bapak ibu adalah ujung tombak untuk pemerintah daerah, makanya harus memberikan dedikasi yang baik untuk melayani desa kalian masing-masing,” terang Sachrul.

Lanjutnya juga, saat ini sedang mengalami cuaca extrim, jadi untuk para camat maupun Kepala Desa  agar selalu berkoordinasi untuk melihat kondisi dilapangan.

Ia juga mengatakan, apel kerja di wilayah seperti ini, juga untuk memonitoring, meninjau langsung kinerja para camat, pegawai yang ada di wilayah ini.

Dipengujung apel kerja, Bupati dan seluruh pegawai Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, THL, Sangadi dan aparat desa melakukan Tarian Dana-Dana yang dipimpin langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. (*)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *