Di Lantik Kadis Kominfo Boltim,Ini Kata Khaeruddin Mamonto

JurnalMongondow.com-Tutuyan – Pucuk pimpinan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berganti. Jumat (10/9/2021), Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., melantik Khaeruddin Mamonto, S.E., sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kominfo.

Menariknya, agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Pulau Nenas, Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Jumat (10/9/2021).

Saat diwawancarai awak media Khaeruddin Mamonto mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dirinya akan melaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Allhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai Kadis Kominfo oleh Bapak Bupati Boltim dan InsyaAllah, jabatan yang diberikan ini, saya akan emban dengan sebaik mungkin. Tentunya apa yang menjadi tugas dan fungsi saya, akan dijalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Bulo sapaan akrab Khaeruddin Mamonto.

Mantan Kabag Humas Kota Kotamobagu ini mengungkapkan, untuk sementara dirinya akan melihat dulu kondisi Diskominfo yang ada dan nantinya akan diperbaiki semua.

“Inovasi pasti ada, dan ketika masuk kantor saya lihat dulu posisi baru kemudian kondisi yang ada akan diperbaiki semua.” ucapnya. (Resta)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *