Irup Hut Boltim Ke13 Bupati Sam Sachrul Sebut Kita Harus Berorientasi Ke Masa Depan,Dengan Tetap Memberikan Ruang Keseimbangan Pembangunan

 JM.Com,Boltim– dalam meperingati hari ulang tahun boltim yang 13 Pemerinta kabupaten (Pemkab)Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengelar upacara  yang di laksanakan bertempat di lapangan upaca kantor bupati boltim rabu 21/7/2021).

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim),Sam Sachrul Mamonto menjadi insepektur upacara yang menerapkan protokol kesehartan tersebut.

Saat sambutan dala upacara tersebut bupati Sam Sachrul  mengatakan,semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-13 Tahun ini, membawa semua pihak untuk memajukan Daerah.

“ Majunya suatu Daerah, sampai berkembangnya daerah itu, tergantung dari kinerja kita semua. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, maka dari itu mari tingkatkan disiplin semangat kerja, profesionalitas dan kerja tuntas. Kalian ASN sebagai abdi negara yang merupakan penggerak roda birokrasi daerah ini,” ucapnya. .“ Ucap Bupati Sam Sachrul.

Lanjut bupati,Ia berharap, dijadikan sebagai refleksi, sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan dan kekuatan.

“   kita semua Senantiasa berorientasi pada masa depan, dengan tetap memberikan ruang bagi keseimbangan mata rantai Pembangunan, tanpa menyumbat dan menghambat kreativitas masyarakat,” jelasnya.

Di kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada ASN untuk selalu menjaga sumpah janji abdi negara, sebab katanya, tidak sedikit abdi negara yang tidak mengerti isi, dan makna dari sumpah janji seorang PNS.

“ Aparatur Sipil Negara perlu meningkatkan dan mengembangkan potensi diri dan itu yang sudah mulai dilakukan oleh ASN Boltim. Perkembangannya sudah ada, saya sudah bisa melihat, dan saya sudah berada di tengah-tengah orang-orang yang profesional,” ujar Bupati.

Bupati pun  tak lupa menyapa tokoh pemekaran, seperti Marlina Moha Siahaan, dan mantan Bupati Sehan Landjar.

“ Ketidak hadiran para tokoh pemekaran, serta mantan pejabat Bupati, tidaklah mengurangi khidmat peringatan HUT Boltim, sebab kondisi negara sekarang, terlebih kita di Boltim dibatasi oleh aturan yakni penerapan PPKM di masa Pandemi,” ungkapnya.

Di kahir sambutan Bupati meminta semua pihak terus berjuang bersama, memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semangat HUT Boltim ini tidak mengurangi niat kita sebagai anak Boltim, untuk mencintai Kabupaten Boltim hingga tetes darah terakhir,” pungkas Sachrul.

Dalam apel HUT Boltim ke-13 Tahun itu, turut rhadiri Wabup Oskar Manoppo, Sekda, jajaran pimpinan SKPD, bersama pimpinan DPRD Boltim dan Angota dewan lainya, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid dan Forkopimda Boltim, Ketua dan wakil Tim Penggerak PKK Boltim, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, para Camat dan Sangadi.(Adv)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *