Jelang Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Kotamobagu Laksnakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TPM

Jurnal Mongondow.comSelasa (29/6/2021), Buah manis dari kemerdekaan tidak lepas dari peran dan perjuangan para Pahlawan. Mereka para kusuma bangsa yang sudah menunaikan tugas mulianya, sementara kita tinggalah menjaga dan melestarikan apa yang sudah dititipkan oleh mereka.Harum semerbak mereka akan selalu diingat dan dikenang sehingga Polres Kotamobagu dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke-75 tentunya tidak melewatkan agenda penting yakni melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman makam pahlawan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK selaku Pimpinan Ziarah, Wakapolres Kompol Rina Frillya, SIK, seluruh PJU dan Anggota serta Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Kotamobagu melaksanakan upacara penghormatan, meletakan karangan bunga hingga prosesi tabur bunga tiba di TMP Mongkonai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu sempat berpesan,

 “ Mereka para pahlawan sudah berkorban jiwa dan raga, bagi kita kemerdekaan yang sudah di titipkan tinggal kita jaga, jangan mau dipecah belah jangan mau di adu domba. Motobatu kita komintan molukad kon keamanan Kotamobagu.” pungkasnya. (Rizky)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *