Di Dampingi Wali Kota,SSM Silahturahmi Dengan Gubernur Sulut

JurnwlMongondow.com -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terpilih, Sam Sachrul Mamonto (SSM), silaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Kamis (18/2). SSM datang didampingi Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dan diterima gubernur bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan khusus yang penuh nuansa kekeluargaan itu, termasuk diantaranya soal persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim. “Soal pelantikan, rencananya akan dilantik oleh Pak Gubernur secara serentak bersama kepala daerah terpilih di Sulut lainnya,” kata SSM.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Boltim terpilih Sam Sachrul Mamonto dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Selain soal pelantikan, SSM mengungkapkan dibahas juga soal sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Harus ada sinergitas antara pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Ini demi kelancaran dan suksesnya program pemerintahan,” ungkapnya

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *