Selasa, 21 September 2021

Belum Di Lantik SSM,Mulai Buktikan Janji Politiknya

JurnalMongondow.com-Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO), keluar sebagai peraih suara terbanyak dari hasil hitung cepat Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020.

SSM saat diwawancarai, Kamis 10 Desember 2020 mengatakan, sebagai komitmen awal dan janji politik, hari ini Istri saya (Seska Ervina Budiman), akan mulai memproses pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Boltim dari partai Nasdem.

“Wujud dari komitmen, dan tidak baik suami istri dalam satu pemerintahan, hari ini prosesnya mulai akan dilakukan,” ujar Bupati pilihan rakyat ke 3 kabupaten Boltim itu.

Seska Ervina Budiman menambahkan, wujud komitmen tanggal 09 menang, tanggal 10 mundur bukan isapan jempol dan sudah mulai berproses hari ini.

“Proses PAW kita serahkan kepada partai untuk dilaksanakan secepatnya,” kata Seska.

Sementara itu, ketua partai Nasdem Boltim Richi Haji Ali menambahkan, apa yang sudah menjadi perintah Bupati terpilih akan dijalankan.

“Penggantinya Alambri Matiala sebagai peraih suara terbanyak setelah Ibu Seska Budiman. Dan kami siap melakukan prosesnya sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Richi.(*)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *