SSM-OPPO Hadir Untuk Kemajuan Boltim

JurnalMongondow.com-Sejak menjadi daerah otonom pada tahun 2008, pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) belum sepenuhnya merata dirasakan masyarakat.

Bukan itu saja, di beberapa sektor, Boltim masih jauh tertinggal dari daerah lain di Sulawesi Utara (Sulut).

Boltim butuh pemimpin yang punya visi dan misi serta komitmen kuat untuk memajukan daerah. Baik dari sumber daya manusia, infrastruktur, serta tak kalah penting pelayanan kepada masyarakatnya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto- Oskar Manoppo (SSM-OPPO) dinilai sebagai pemimpin yang bisa mewujudkan perubahan dan kemajuan itu.

Keinginan masyarakat Boltim agar SSM-OPPO memimpin lima tahun ke depan makin terlihat. Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 tersebut makin besar.

Fakta itu bisa dilihat pula setiap kegiatan kampanye atau sekadar silaturahmi dari SSM-OPPO di semua wilayah. Ribuan orang selalu tumpah ruah di jalanan untuk sekadar menyambut calon pemimpin mereka itu.

“SSM-OPPO sudah harga mati. Dua-dua punya kemampuan, pengalaman dan dekat dengan masyarakat. 9 Desember 2020 saya dan keluarga akan mencoblos SSM-OPPO,” ungkap Sudi Mamonto, warga Kecamatan Modayag Barat, Selasa (24/11/2020).

Hamdan, warga Kecamatan Nuangan, juga menyebut SSM-OPPO figur yang layak diberikan amanah memimpin Boltim.

“Mungkin nanti SSM-OPPO baru Boltim ini maju,” ucapnya.

Senada juga dikatakan Donny, warga Kecamatan Kotabunan. “Kami yakini Boltim akan maju kalau pemimpinnnya seperti Pak Sachrul dan Pak Oskar. Karena itu sudah bulat, SSM-OPPO. Dan kami secara sukarela terus turun sosialisasikan SSM-OPPO kepada masyarakat lainnya,” katanya.

Sementara itu, setiap kampanye atau silaturahmi, pasangan calon SSM-OPPO selalu mengungkapkan bahwa jika terpilih memimpin Boltim, mereka akan menghadirkan kepemimpinan yang betul-betul sesuai harapan masyarakat.

“Pemerataan pelayanan dan pembangunan akan kami lakukan, itu komitmen kami,” ujar SSM-OPPO baru-baru ini. (*)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *