SSM – OPPO Minta Pendukung Abaikan Berita Hoax di Medsos

JurnalMongondow.com-BOLTIM – Beberapa hari terakhir ini, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nomor Urut 2, Sam Sachrul Mamonto (SSM) – Oskar Manoppo (OPPO), selalu di fitnah lewat Media Sosial (Medsos).
.
Namun, hal tersebut tidak menjadikan halangan bagi pasangan SSM – OPPO untuk terus merebut hati masyarakat Boltim.
Dalam orasinya pada kampanye dialogis di Desa Atoga, Kecamatan Motongkat, Selasa (13/10/2020) sore tadi. Sachrul menghimbau kepada para pendukungnya untuk tidak menanggapi postingan-postingan di Medsos yang dilakukan akun palsu untuk menyudutkan dirinya dan Oskar.
“Akhir-akhir ini, saya dan pak Oskar selalu diserang dengan isu – isu yang menyudutkan kami lewat medsos, mulai dari hujatan dan fitnah yang sengaja di posting akun-akun palsu lewat grup Facebook. Untuk itu saya menghimbau kepada pendukung kami untuk tidak menanggapi dan membalas postingan tersebut,” ungkapnya
Lanjut, Papa Icat sapaan akrabnya mengatakan, hujatan dan fitnah yang selalu disebar orang – orang tak bertanggungjawab tersebut akan dijadikannya penyemangat untuk meraih kemenangan.
“Setiap hari, dukungan terhadap SSM -OPPO terus meningkat, kecintaan warga Boltim kepada kami terus bertambah, sehingga ada pihak – pihak yang merasa ketakutan dan akhirnya melakukan pembusukan untuk menjatuhkan kami. Namun kami tidak akan pernah terpancing dengan cara – cara tersebut, karena kami yakin masyarakat Boltim adalah pemilih cerdas,” pungkasnya.().

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *