Waspada Coronavirus Motoboi Kecil Batasi Warga Keluar Masuk Kelurahan Tersebut

JurnalMongondow.com-Mulai malam ini, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menutup akses masuk ke wilayahnya.

Menurut Lurah Motoboi Kecil Suryono Daun, hal tersebut lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 terutama di wilayahnya.

“ Ini inisiatif dari masyarakat Motoboi Kecil sendiri. Kita juga melibatkan pihak Kepolisian dalam hal ini Babinkamtibmas serta TNI atau Babinsa,” ungkap Suryono, Jumat (10/4/2020).

 Suryono menerangkan, masyarakat yang bisa masuk ke Motoboi Kecil disaat jam penutupan hanyalah yang berkepentingan di Motoboi Kecil sendiri.

“ Untuk tujuan pemeriksaan Covid-19 di Puskesmas Motoboi Kecil bebas masuk tapi yang tidak berkepentingan dilarang,” terangnya.

hal tersebut di benarkan  Dudi Dilapangan selaku ketua Karang Taruan  Menurutnya, ada 8 titik pintu masuk di Kelurahan Motoboi Kecil yang dijaga selama 12 jam.

“Kita menjaganya dari pukul 21:00-09:00 WITA dengan melibatkan kerjasama Karang Taruna, Pemuda dan Remaja Masjid dan aparat keamanan sendiri. Dalam 1 titik kita menempatkan 4 hingga 6 orang dan Lockdown ini akan berlaku hingga Covid-19 ini selesai,” ujar Dudi (dilansir dari media bolmora.com)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *