Masih Rangkaian Hut,Bayangkara ke 73 Polres Kotamobagu Laksankan Olahraga Bersama

JURNALMONGONDOW.COM– Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, Polisi Resor (Polres) Kotamobagu, Selasa (9/7/2019)  pagi hingga siang tadi melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan Polres Kotamobagu yang diikuti oleh TNI, Pemerintah setempat, perwakilan BRI, Jasa Raharja, serta segenap pengurus dan anggota Bhayangkari ini, diawali dengan jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam zumba, serta dipimpin langsung Kapolres, AKBP Gani F Siahaan.

Di sambutannya Kapolres AKBP Gani F Siahaan, bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini.

“ Tentunya bersyukur atas terlaksananya kegiatan olah raga ini, apalagi dalam pelaksanaannya, berlangsung sangat meriah,” ucap Kapolres Kotamobagu mengawali sambutannya.

Kapolres Berharap di HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini, jajaran yang dipimpinnya akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan yang terbaik, meski oleh dia mengakui masih banyak kekurangan, tambah dia.

Dia juga berpesan kepada jajaran Bhayangkari Polres Kotamobagu, untuk selalu mendukung tugas suaminya, jangan dijadikan beban yang dapat menghalangi pelaksanaan tugas mereka sebagai anggota Kepolisian, pinta Kapolres mengakhiri sambutan.

Selain olah raga, kegiatan ini juga di isi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Da’i cilik, dan pidato Kantibmas, cerdas cermat Alkitab, lomba pos kamling, Modayag idol 3, lomba pengucao Tri Brata dan Catur Prasetya, lomba kebersihan Mako dan Asrama, serta door prize dengan hadiah utama Sepeda Motor, serta hadiah menarik lainnya.

 

Nampak hadir mengikuti kegiatan itu, Wakapolres Kompol Effendy Tubagus, Kabag Ops Kompol Freddy Wowor, Kabag Sumda Kompol Dadang Suhendra, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Kotamobagu, Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama jajarannya, unsur TNI Kodim 1303 Bolmong, Kepala Cabang BRI Kotamobagu, Jasaraharja, Pol PP, para personil Polres Kotamobagu.***

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *