Selasa, 21 September 2021

Hari KE 17, Tiga Sasaran Fisik Pekerjaan Sudah Mencapai 55 Persen

B O L S E L – Kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan TMMD ke 101 di Desa Pakuku Jaya Kec Tomini Kab Bolsel, dari hari ke hari semakin kompak. Sejumlah program kegiatan yang dicanangkan sejak hari pertama pembukaan TMMD hingga saat ini (hari ke 17), kian menunjukkan perkembangan yang signifikan.
Kepala Staf Kodim 1303/BM menjelaskan, kegiatan TMMD Ke 101 Kodim 1303/BM yang sudah memasuki hari ke 17 dengan sasaran fisik pekerjaan pada tiga titik sasaran fisik telah mencapai 55 persen.
Demikian dikatakan Wadansatgas TMMD Ke-101, Mayor Inf Lucky Sonny Maramis saat ditemui di lokasi TMMD ke-101, Sabtu (21/04/2018)
Dikatakan Wadansatgas, Program TMMD memiliki arti dan peran strategis dalam membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan gotong royong, nilai-nilai agama serta nilai-nilai luhur bangsa yang dilaksanakan secara terintegrasi.
Lanjut Wadansatgas, melalui program TMMD ke-101 ini kebersamaan dan kerja keras sudah mencapai 55 persen yang terdiri dari pembangunan Tiga Pilar Desa, Rehab Masjid Al-Ikhlas serta pembuatan jalan sepanjang 1000 meter.
“Kita kejar pekerjaan, sebelum penutupan semua pekerjaan harus diselesaikan 100 persen, dan saya sebagai Wadansatgas sangat optimis bahwa pembangunan fisik dan tambahan dapat selesai tepat waktu,” ungkap Wadansatgas.

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *