Dandim 1303 BM Selaku Dansatgas TMMD 101 2018 Desa Pakuku Jaya, Optimis Target Tercapai.

JURNALMONNGONDOW,BOLSEL-Kurang lebih 3 pekan pelaksanaan pekerjaan sasaran utama TMMD 101 di Desa Pakuku Jaya Kec Tomini Kab Bolsel terus digenjot.

Tak tanggung tanggung, sang motivator kegiatan Dansatgas TMMD 101 yang juga sebagai Komandan Kodim 1303/BM Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos terus mendampingi prajuritnya yang tergabung dalam Satgas TMMD 101 yang bahu membahu dengan masyarakat untuk menyelesaiakan semua pekerjaan yang ada.

” Saya selaku Dansatgas TMMD 101 terus memberikan dorongan moril kepada anak anak saya yang bekerja bersama rakyat disini dengan semangat pantang menyerah demi kehormatan tugas mulia yang diembankan kepada kami semua” kata  Dansatgas Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos dilokasi kegiatan Selasa (24/4/2018) saat berada dilokasi TMMD ke 101 desa pakuku Jaya

Bapak 2 anak serta  dikenal dekat dengan awak media ini menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh awak media baik cetak maupun elektronik yang sudah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menunjang pelaksanaan kegaiatn TMMD 101.

” Saya  selaku Dansatgas TMMD 101 dan secara pribadi memberikan apresiasi yang tinggi pada rekan rekan media yang ada yang juga tanpa kenal lelah mendukung pelaksanaan tugas kami ini” lanjut Dansatgas.

Langkah pasti dan rasa optimis yang tinggi terlihat dari sang motivator ini disaat meninjau langsung lanjutan pelaksanaan pekerjaan fisik sasaran utama TMMD 101.

” Insya Allah saya optimis dengan sisa waktu yang ada ini seluruh target kegiatan dapat diselesaikan menjelang penutupan TMMD nanti dan semua itu bisa terwujud berkat kerjasama yang baik dari seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah ini” Pungkas Dan Satgas.(**)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *