TB-NK,Terus Tuai Dukungan warga Kota Kotamobagu

JurnalMongondow,Kotamobagu-Pemuda Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menyatakan sikap atas dukungannya kepada pasangan bakal calon yang maju  di Pemlihan Wali kota dan Wakil Wali kota (Pilawako) 2018, yakni Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK).  Menurut Pupun Ahmad Paputungan (Pemuda), dalam memimpin Kota Kotamobagu, petahana Tatong Bara telah menunjukan kontribusinya kepada masyarakat dan daearah ini.

Bahkan katanya, Kota Kotamobagu  telah dikenal luas,dibawah kepemimpinanya. “ Wali kota kita tidak tidur dan jalan ditempat  memimpin Daerah kota kotamobagu. Terbukti, berbagai prestasi hingga mendekati akhir masa jabatannya, masih terus berdatangan, baik tingkat Provinsi maupun pusat,” ungkap Pupun Ahmad.

Senada disampikan,Gian Gumogar, kami  sangat menginginkan ibu wali kota kembali  memimpin Kota Kotamobagu Periodes 2018-2023. Menurutnya, selain serius dalam melaksanakan pembangunan infrstruktur dan peningkatan dibidang kesehatan. Tatong Bara, juga tidak melupakan nasib anak-anak didik yang ada di daerahnya. Ia mengaku,  sangat mendukung program yang tengah digagas wali kota sejak tahun 2017 lalu. “ Program anak asuh pemkot itu, merupakan program yang sangat membantu. Syukur moanto ibu wali kota, berkat program ini siswa dan mahasiswa yang kuarang mampu  bisa melanjutkan pendidikanya ” sukurnya

Sementara itu, Rian Ongking mengatakan bahwa, petahana Tatong Bara sudah sangat tepat memilih Nayodo Koernaiwan sebagai pasangan. Rian mengaskan, dukungan kami pemuda terhadap pasangan TB-NK ini murni, bukan karena pasangan ini diusung oleh partai poltik. Akan tetapi, karena keberhasilan Tatong Bara memimpin Koto Kotamobagu. “TB-NK harga mati. Kami siap memenangkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota ini, di pilwako,”(**)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *