Selasa, 21 September 2021

Hadapi Tahapan Pilkda,Kesbangpol kk Himbau Masyarakat Tetap Jaga Katibmmas

JurnalMongondow,Kotamobagu-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengingatkan kepada warga Kotamobagu untuk terus menjaga stabilitas keamanan  dalam menghadapai tahapan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota dimulai.

Demikian disampaikan Sekretaris Kesbangpol Kotamobagu Hendra Makalalag, Rabu (10/01/18).

Hendra mengingatkan bahwa Kesbangpol terus memantau situasi dan kondisi yang ada di Kotamobagu.

“Kami terus melakukan pemantauan situasi dan kondisi terkait keamanan, politik, sosial serta budaya diwilayah Kotamobagu pasca dimulainya tahapan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” tulis Makalalag melalui kiriman realisnya JM.com

Hendra menilai, dengan tetap menjaga stabilitas keamanan, tentunya Pilkada nyaman bisa berlangsung. “Tentunya menjaga keamanan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat. Dengan terjaganya Kamtibmas maka proses penyelenggaraan Pilkada di daerah ini bisa berlangsung aman dan damai sehingga warga wajib pilih nyaman menggunakan hak pilihnya nanti,” jelas dia.

Kesbangpol Kotamobagu juga menurut mantan Sekretaris Dinas Perhubungan ini, sudah menyiapkan format. “Kami Kesbangpol sudah membuat format laporan kewaspadaan dini. Dimana kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga bisa mendapatkan informasi yang valid serta bisa dipertanggungjawabkan dalam Pilkada Kotamobagu 2018” pungkas Makalalag dalam rilisnya(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *