Selasa, 21 September 2021

Apel Kerja Perdana Pemkot Kotamobagu Tahun 2018, di Pimpin Langsung Walikota

JurnalMongondow.Kotamobagu-Pemerintah Kota Kotamobagu, hari kedua masuk kerja melaksanakan Apel perdana,usai libur pajang Natal dan Tahun baru,kegiatan tersebut dilaksanakan di Alun-alun kota, ,Rabu (03/01/18)

walikota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut,saat sambutan  walikota  mengingatkan, kepada seluruh ASN yang ada di semua jajaran SKPD untuk tetap fokus “Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk lebih fokus dan konsentrasi pada penggunaan anggaran di 2018 ini,” Tegas Tatong

kerana hal tesebut ,adanya devisit anggaran yang cukup besar, sehingga perlu kedisiplinan dari seluruh SKPD di Kotamobagu.

Khusus anggaran ditahun ini, terbagi. Dimana menurut dia bersamaan dengan Pilkada. “Anggaran tahun ini terbagi untuk penyelenggara Pilkada, olehnya kita butuh konsep baru berupa mengamati dan konsentrasi terhadap implementasi dari anggaran ” kata Walikota.

Masih menurut dia, tahun ini kita harus konsentrasi. “Kita butuh konsentrasi untuk menata  anggaran agar semuanya bisa terserap, tidak ada yang tidak terserap. Dimana, dalam penggunaan serta penghitungannya bisa tercapai sesuai dengan apa yang kita anggarkan,” ucap Tatong sambil mengingatkan tahun ini adalah tahun Inovasi dan Keberlanjutan.

“Tahun ini tahun politik, para Lurah/Kepala Desa (Sangadi,red) agar bisa bekerja lebih professional dan efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Walikota mengakhiri.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *