Selasa, 21 September 2021

Walikota Lepas 140 Atlet Kotamobagu ke Porprov

JurnalMongondow Adve-Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melepas  secara resmi para kontigen Atlet Kota Kotamobagu  untuk  mengikuti  Pekan olahraga Provinsi (Porprov), yang diselengarakan di Tondano Kabupaten Minahasa.kamis (5/10/2017)  pagi tadi bertempat di Aula Rudis walikota

Keberangkatan 140 atlet ersebut  sangat  mendapat  suport dari pemerintah, dikerena  kegiatan seperti ini  baru pertama kali di laksanakan  semenjak  terbentuknya daerah  Kotamobagu sebagai kota Administrasi baru. Diketahui  Kotamobagu  mengirimkan  Atlet  terbanyak, nantinya  mengharumkan  nama Kota Kotamobagu pada pelaksanaan Porprov tersebut. Oleh sebab itu kondisi para atlet pun harus dijaga. Hal tersebut sebagaimana  disampaikan oleh  Walikota Kotamobagu saat  sambutan  pagi  tadi  sebelum  melepas  para Kontingen tersebut.

“Saya sangat banga akan keberangkatan 140 atlet Kotamobagu untuk mengikuti pekan olahraga  sperti ini,ini adalah sejarah dimana sejak terbentuknya Kotamobagu baru kali ini Pemkot mengirimkan Atlet sebanyak ini. Tentu saja kehadiran 140 atlet yang mengikuti 15 cabang olahraga tersebut dapat menggetarkan  daerah tersebut, karena nama Kota Kotamobagu akan menggema disana.”urai  Tatong.

Selain itu saya juga mengharapkan para utusan yang bersama dengan seluruh atlet untuk selalu dapat memperhatikan kebutuhan  atlet tersebut, terlebih untuk makan agar dapat terus diperhatikan, lanjut  Tatong.

“Saya mengharapkan  instasi terkait  mendampingi para Atlet  untuk  selalu  memperhatikan kondisi Atlet, terpeting  makanan mereka, berikanlah makanan yang bergizi serta harus tepat waktu agar kondisi mereka tetap prima saat mengikuti lomba nanti. Selain itu juga saya akan memberikan bantuan berupa uang sebanyak lima puluh juta rupiah (50.000.000) hanya untuk makanan  Tim yang berangkat, uang itu nanti akan saya serahkan pada Kadis Dispora , semogga dengan bantuan ini  para Atlet dapat terus bersemangat sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada lomba tersebut, minimal masuk lima besar sehingga Porprov tersebut menjadi batu loncatan untuk Atlet Kotamobagu mengikuti pekan olahraga nasional nanti.” Bebernya . (R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *