Selasa, 21 September 2021

Tim Setjen Wantannas RI Berkunjung di Kota Kotamobagu

JurnalMongondow,Adve,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Senin (4/10/2017), bertempat di Aula Rumah Dinas menerima kunjungan  Tim Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI.

tim yang dibentuk untuk membantu presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional ini, dipimpin oleh  Bandep Lingkungan Sosial Setjen Wantannas Brigjen. Ali Hamdan Bogra,  serta didampingi jajaran perwira Kesetjenan Wantaannas. Di antaranya, Kolonel Tek. B.D.O. Siagian, Kombes Polisi Yulias, SIK, serta staf Setjen Drs. Utomo Zuhdi.

Wali Kota dalam sambutannya, atas nama pribadi, pemrintah, dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Setjen Wantannas, yang telah  berkunjung  ke Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, wali kota mengambarkan  profil singkat tetang Daerah  Kota Kotamobagu dengan segala potensi sumberdaya yang dimiliki, termasuk capaian  prestasi membanggakan yang diraih, baik dalam bidang  pengelolaan keuangan, pengelolaan lingkungan hidup, serta tata  pengaturan kepegawaian, perencanaan daerah, serta sederet prestasi dan penghargaan lainnya.

Adapun harapan yang disampaikan walikota agar kiranya, dalam kunjungan ini, Tim Setjen Wantannas bisa  memberikan arahan dan bimbingan kepada jajaran Pemkot Kotamobagu, terutama terkait arah pencapaian tujuan nasional dan kepentingan strategis lainnya, dalam bidang ketahanan nasional.

Sementara itu, Bandep Lingkungan Sosial Setjen Wantannas Brigjen. Ali Hamdan Bogra mengatakan bahwa, kunjungan Tim Setjen Wantannas kali ini adalah untuk melaksanakan pemantauan sekaligus pengumpulan informasi strategis di tingkatan  daerah

Tak lupa juga, Bogra menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan wali kota beserta jajaran dalam kunjungan kerja tim di Kota Kotamobagu.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *