Selasa, 21 September 2021

Setelah PAN dan GOLKAR , Kini Resmi Tatong Bara Daftar di HANURA

JurnalMongondow,-Politik– Setelah mendaftar di Partai  Amanat Nasional dan Golkar, hari ini Tatong Bara yang juga walikota petahana  secara resmi mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Wali Kota Kotamobagu di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kotamobagu.

 

Datang pada pukul 09:15 Tatong Bara didampingi oleh puluhan pendukung dan disambut dengan prosesi adat juga  merupakan  pendaftar pertama di Hanura.

 

Tatong Bara sendiri mengatakan pendaftarannya di Hanura seperti juga pada PAN dan Golkar, dia akan mendaftar disetiap partai yang membuka penjaringan Balon Walikota.

“Saya mendaftar di Hanura dan juga semua partai yang membuka pendaftaran sebagai bahan pertimbangan partai dalam rangka menentukan dukungan dalam Pilkada nanti. Hal ini di lakukan untuk menjadi bahan pertimbangan dan komunikasi antar partai,” ujar TB sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Kotamobagu menerangkan DPC Hanura tetap akan menjalankan mekanisme sesuai aturan partai.

“Hari ini ada 14 pendaftar yang akan memasukkan berkas,untuk penentuan Balon Wali Kota dan Wawali tetap pada mekanisme survey tapi untuk Balon Wali Kota sudah 65 persen berada ditangan incumben Ibu Tatong Bara,” tutup Agus.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *