Minggu, 27 September 2020

Walikota Pimpin Apel Perdana Pemkot Kotamobagu Usai Libur Panjang

Jurnalmongondow,kotamobagu-Selesai  libur panjang dan cuti bersama   Idul Fitri 1438H Pemerintah Kotamobagu (Pemkot). Senin (03/07/2017)  melaksanakan Apel perdana dalam rangka mengawali   masuk kerja

Apel perdana dipimpin  Walikota Kotamobagu Ir,Hj.Tatong Bara. Bertempat dihalaman kantor walikota. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu pukul (07.30 wita)  menghadiri apel kerja  tersebut .

Dalam sambutanya Walikota Kotamobagu Ir,Hj.Tatong Bara. Pasca libur Idul Fitri di tahun ini,berharap ada peningkatan kualitas kerja untuk satu tahun kedepan.

“Selama satu bulan penuh kita sudah terlatih dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, tentunya ini adalah modal awal kita untuk meningkatkan kualitas kerja kita,” kata  Tatong di depan ASN.

Ia  juga berharap , kepada seluruh pimpinan SKPD di lingkup Pemerintahan kota kotamobagu , agar kembali melakukan evaluasi terhadap Rencana Kerja Anggaran (RKA).

“Evaluasi kembali RKA masing masing SKPD, apa yang belum dikerjakan segera di kerjakan. Dan  apa yang kurang dalam pelakasanaan program agar dapat  diperbaiki ,” harap Tatong.

Lanjut Tatong, Jangan sampai ada program yang di anggarkan tapi tidak dikerjakan, atau tidak ada program tapi anggaran sudah habis, ini pidana namanya,” Tegas Tatong.

Saat  Apel kerja Perdana,  hadir juga  Plt Sekretaris Daerah (Sekot), Adnan Massinae, para Assiten I,II dan III, pimpinan SKPD, Para camat, Sangadi, lurah, perangkat kelurahan serta desa, . (R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *