Selasa, 21 September 2021

Pemerintah dan Rakyat Bolmong Gelar istiqhosa Akbar

Jurnalmongondow Adve,BOLMONG-Ribuan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengelar Istighosa Akbar atau Do’a Keselamatan Bangsa Dan Negara yang bertemakan. Pemerintah Berbuat, Rakyat Berdo’a dan Berkhitmad. Minggu (23/07/2017). Kegiatan dilaksanakan di jalur II Kantor Bupati Kabupaten Bolmong.

 

Ustad Ari Paputungan selaku Ketua Pondok Pesantren Al_Luthfi Desa Lolanan, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, yang juga sebagai Ketua panitia  kegiatan Istighosa Akabar, mengatakan, kami melaksanakan Istighosa akbar atau Do’a dan zikir bersama ini untuk bangsa dan negara terlebih khusus untuk Bupati bolmong.

 

“Ya, insyallah dengan do’a dan zikir bersama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT, agar Bupati bolmong selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta dapat menyelesaikan tugas dan amanah masyarakat bolmong untuk VI tahun kedepan,” ungkap ustad Ari

 

Iapun  menambahkan, kami akan terus melakukan kegiatan Istighosa Akbar ini, bilah perlu secara rutin di Kabupaten Bolmong ini. “Kami sangat berterimakasih kepada seluruh komponen dan masyarakat bolmong atas pertisipasinya dalam kegiatan ini. #Save Bupati Bolmong Do’a Kami Untuk Perjuanganmu,” Tambah Ustad Ari Paputungan.

Turut hadir dalam doa bersama itu wakil ketua DPRD bolmong Kamran Muktar . ketua komisi 1 yusra alhabsih sekertaris dewan (sekwan) bolong dan  SKPD di lingkungan pemerintahan pemerintah daerah bolaang mongondow para camat,lurah sangadi serta ribuan rakyat bolmong(tam)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *