Minggu, 27 September 2020

Pisah Sambut Sekda Kota Kotamobagu dihadiri Bupati Bolmong

Jurnal Mongondow,Kotamobagu-Bertempat di Aula Rudis walikota, Senin (12/06/2017) malam tadi, acara serah terimah  Sekretaris Daerah (Sekda) kotamobagu dilaksanakan  pemerintah kotamobagu . Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terimah jabatan dari Tahlis Gallang ke Adnan Massinae.

Usai penandatanganan, Tahlis menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat Sekda. “Kota Kotamobagu merupakan tempat yang menjadi impian bagi para Aparatur Sipil Negara yang ada di-Bolaang Mongondow Raya”.

Menurutnya, jujur sangat berat untuk meninggalkan kota kotamobagu , namun ini merupakan bagian dari keterpanggilan niat yang tulus untuk memperbaiki sistem pemerintahan , administrasi, serta keuangan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, tutur Tahlis.

“Ini bagian selembar kertas bermeterai yang pernah saya tandatangani, dimana sebagai ASN tentunya bersedia  ditempatkan dimana saja diwilayah Republik Indonesia, meski awalnya dilematis untuk pindah ke Bolmong, namun inilah yang terjadi sebagai abdi Negara”, ungkap Gallang.

Sementara, dalam sambutannya, walikota kotamobagu  Ir. Hj Tatong Bara mengatakan, satu tahun tujuh bulan  sebagai Sekda, tentunya waktu yang terlalu singkat, sebab selama diKotamobagu beliau banyak menyelesaikan berbagai persoalan, serta mampu mendulang berbagai macam prestasi.

Menurut walikota , Predikat Disclaimer dari BPK-RI yang diterima Pemkab Bolmong, menjadi salah satu alasan melepas Tahlis Gallang untuk menjadi Sekda, semoga kedepan  dengan hadirnya beliau di sana, opini WTP bisa diraih, ujarnya.

Acara pisah sambut ini, selain dihadiri oleh Walikota sendiri beserta pejabat di SKPD, juga dihadiri oleh Bupati Bolmong Yasti S. Mokoagow.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *