Selasa, 21 September 2021

Yasti: Jangan ada pemotongan hak- hak Asn dan Honorer

Jurnalmongondow,Bolmong-Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan  Wakil Bupati Yanny R Tuuk. Melakukan  Apel perdana dengan ASN beserta  honorer,serta  dihadiri  para camat , lurah  dan  sangadi. Yang bertempat dihalaman kantor Bupati  Desa Lalow Kecamatan Lolak pada  jum’at (26/5/2017)
Bupati  Dra Hj Yasti. s. Momkoagow   menyampaikan agar ASN   tetap fokus bekerja. Jangan lagi ada sekat diantara kita, karena proses politik sudah selesai. Mari kita bekerja  sesuia tupoksi masing masing terutama dalam pelayanan kepada rakyat.
buapati juga menambahkan persoalan  Tunjangan Pengahasilan Pegawai (TPP)  kusus ASN di wilayah  kerjampemerintahan kabupaten bolaang mongondow  di harapakan jangan di potong sepersen pun, dan dalam waktu dekat ini akan ada   evaluasi  terkait tunjangan ASN tersebut.
“Tunjangan seluruh ASN akan saya evaluasi. Bila Pendapatan Asli Daerah (PAD) mengalami peningkatan, TPP akan dinaikan di tahun-tahun mendatang, namun dia pun berharap kinerja ASN  harus lebih di tingkatakan terutama terkait pelayanan  dan  disiplin kerja   ”tegas yasti
Lanjut Yasti mengingatkan kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Agar jangan coba-coba memotong hak- haka  ASN dan honorer.
Dirinya pun meminta agar ASN Pemkab Bolmong untuk tetap fokus   dan memberikan pelayanan terbaik  untuk masyarakat dan  Daerah ini (R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *