Selasa, 21 September 2021

Walikota Tutup Sepak Bola Wanita Antar Desa – Kelurahan se- kotamobagu

Jurnalmongondow,kotamobagu-Walikota Ir Tatong Bara, menghadiri sekaligus menutup secara resmi kegiatan  pekan olah raga sepak bola mini wanita antar desa/kelurahan  se-kecamatan Kotamobagu timur, dalam rangka memeriahkan HUT Kotamobagu Ke- 10, Jumat (19/5/2017). Di lapangan olahraga Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur.

sebelumnya, walikota  Ir Tatong Bara  turut juga  menyaksikan jalannya pertandingan final antara  Tim Matali putri VS Tim putri  Kotobangun FC, dengan hasil akhir 1:0  yang di menangkan Tim putri Kotobangun FC. Sebelum masuk pada acara pentutupan

Usai menutup kegiatan, walikota menyerahkan piala pada masing-masing  juara, yang diraih juara satu tim putri Kotabangun FC dan juara dua diraih tim Matali putri.

Walikota dalam sambutannya usai menutup kegiatan mengatakan, selain memeriahkan HUT Kotamobagu Ke-10, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk memupuk keakraban sesama warga kotamobagu,dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

” Seluruh Kegiatan olah raga yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT kotamobagu ini, semuanya bertujuan untuk mengakrabkan, bukan untuk memecah belah kita. Bukan juara yg dikejar namun rasa kebersamaan serta sportifitaslah yang menjadi tujuan utama,” ujar Tatong.

Melalui kesempatan ini juga, Tatong kembali menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memupuk, serta menjaga rasa saling memiliki dalam kebersamaan.

“Rasa memiliki harus kita pupuk melalui kegiatan seperti sore hari ini, Kerukunan dan kebersamaan diatas segalanya,”himbau  Tatong.

Diakhir sambutannya, ucapan terima kasih serta apresiasi juga disampaikan walikota kepada pihak Sutan Raja Hotel Kotamobagu melalui Robby Abthoni selaku General Manager (GM),  yang telah turut mensuport serta berkontribusi hingga kegiatan terlaksana dengan baik.

Selain meraih piala serta uang pembinaan dari panitia, kedua tim juga diberikan apresiasi oleh walikota dengan memberikan bonus berupa uang senilai dua juta rupiah, untuk kedua tim, yang juga diserahkan langsung oleh walikota.(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *