Selasa, 21 September 2021

Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tibah dikotamobagu

 Jurnalmongondow,kotamobagu-Tim Penilai Lomba sekolah sehat tingkat nasional, bersama tim penilai dari Pemprov Sulut, siang tadi, tiba di Kota Kotamobagu.Rabu(17/5/2017)

Kedatangan   tim penilai yang dipimpin Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulut tersebut dilaksanakan  acara penyambutan  oleh Pemkot Kotamobagu di MTs Negeri 1 Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, yang diwakili dan dibacakan  oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopolii, menyatakan apresiasi pemerintah terhadap kedatangan tim penilai.

“Ini merupakan sesuatu yang membanggakan, di tengah upaya pemerintah dalam mewujudnyatakan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat,” bacanya  Gunawan.

Walikota berharap agar tim penilai sekolah sehat yang akan mengunjungi sejumlah sekolah di Kota Kotambagu bisa memberikan masukkan positif dalam hal peningkatan budaya sehat di sekolah.

“Tentunya, selain melakukan penilaian banyak yang akan didapatkan dari tim penilai. Di antaranya, masukkan tentang peningkatan budaya sehat di sekolah agar apa yang dicita-citakan pemerintah dalam membudayakan pola hidup sehat di tengah masyarakat,” jelasnya(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *