Selasa, 21 September 2021

PWI Minta Usut Tuntas Dugaan Penganiayaan Anggotanya

Jurnalmongondow,kotamobagu-Sikap tegas diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu dan Bolmong, Audie Kerap, atas kejadian yang menimpah salah satu pimpinan media siber Bolmora, Gunady Mondo.

‘’Kejadian yang menimpah rekan kami Gun, sangat disayangkan. Karena meski saat itu dia (Gun) tidak dalam posisi bertugas sebagai seorang jurnalis. Namun tindakan pengeroyokan secara bersama-sama itu sangat biadap,’’ hardik Audie Kerap, saat dimintai tanggapan atas peristiwa tersebut.

Masih menurut Audie, yang dikenal sebagai wartawan senior di Bolmong Raya, pihaknya akan melakukan investigasi secara internal atas peristiwa ini. Dimana menurutnya, sejak menerima kabar tersebut sudah langsung mencari informasi sekecil apapun dari tempat kejadian perkara (TKP).

‘’Ada beberapa keterangan dari sejumlah saksi yang kami peroleh, dan sudah kami sampaikan kepada aparat penegak hukum,’’ kata Audie, sembari meminta teman-teman seprofesi agar menyerahkan penyelidikan ini kepada pihak kepolisian.

‘’Dan kami dari PWI akan mengawal kasus ini hingga dapat terungkap dan dibawa ke rana hukum sebagai mana aturan yang berlaku. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah membantu mengungkap siapa dalang pelaku penganiayaan ini,’’ ujar Kerap. ( R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *