Minggu, 27 September 2020

Ponongoa Nahkodai KONI Kotamobagu

Jurnalmongdow,kotamobagu-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu periode 2017-2021 hari ini Kamis (27/4/2017) bertempat direstoran Lembah Bening Resmi Dilantik.

Walikota kotamobagu tatong bara dan  pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara serta  seluruh pengurus KONI Kotamobagu periode 2017-2021 yang akan dilantik. Hadir dalam acara tersebut

Walikota saat menyampaikan sambutanya  Selamat kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kotamobagu Periode 2017-2021 yang baru dilantik .semoga dengan dilantiknya kepengurusan  dapat  meningkatkan prestasi Olahraga di derah yang kita sama sama cintai ini.

“Dengan dilantiknya pengurus Koni dapat meningkatkan  prestasi 0lahraga pada semua cabang  yang ada di Kota Kotamobagu di regional dan nasional ”. tegas  Tatong.

Tempat terpisah Toni Ponongoa sebagai  Ketua KONI Kota Kotamobagu  yang baru Periode 2017-2021 ini dalah amanah yang harus kami pertanggung jawabkan terkait denga peningkatan semua cabang olah raga yang ada di kotamobagu

“Saya  dan pengurus yang baruh saja di lantik dan  idkukuhkan akan terus berupaya dan membuat gerbrakan gebrakan beru  demi penigkatan semua cabang olah raga yang ada di kota kotamobagu sehinha kita bisa bersiang dengan daerah lain samapai pada tingkat nasional tegas toni mengakhiri(R1)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *