Minggu, 20 September 2020

PRDKP Bentuk Fasilitator Bedah Rumah

JURNALMONGONDOW, kotamobagu-Kementrian Pekerjaan umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRDKP) Kotamobagu rencananya akan membentuk sebuah Organisasi terkait penyaluran bantuan stimulant Perumahan Swadaya (BSPS), untuk Program bedah Rumah.

 

Mengenai  Program ini, Imran amon  selaku Kepala Dinas PRDKP kepada Media Jurnal Mongondow, Kamis (23/03/17) menjelaskan bahwa mereka bekerja sama dengan Provinsi, sebab Program ini adalah Program 二元期权 Pemerintah Pusat “kami akan bekerja sama dengan Satuan Kerja (Satker) dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),”

 

Lanjutnya, Mereka akan merekrut tenaga Fasilitator, Pengawas serta pelaksana di Lapangan untuk dibekali semua. “dalam Organisasi tersebut tentu sebagai Ketua saya sendiri, serta Sekretarisnya Kepala Bappelitbangda Sofyan Mokoginta SH, yang nantinya kami akan melakukan Pelatihan kepada Para Pengawas serta Pelaksana di Lapangan.”

 

jika nantinya Organisasinya sudah siap, maka proses penyaluran bantuan ini akan segera dilaksanakan. Karena Program ini sudah dalam tahap Perencanaan. “pelaksanaanya harus dikawal supaya bantuanya benar benar tepat sasaran,” tutupnya, Imran amon.(ict)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *