Selasa, 21 September 2021

Pemkot kk, Targetkan IPAL dibangun diseluruh Kelurahan dan Desa

Jurnalmongondow,Kotamobagu-Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat (PUPERA) Kota Kotamobagu Melaksanakan Sosialisasi  Pembanguna Prasarana  Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) di Kelurahan  dan Desa  se kota kotamobagu  di ketahui untuk Tahun ini tujuh kelurahan dan Desa yang ada di kecamatan kotamobagu timur dan selatan.

Hai ini  dibuktikan dilaksanakanya  kegiatan sosialiasasi  terkait Progaram itu  di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur  bertempat di kantor kelurahan. rabu,(8/3/2017) kemari.

Saat di temuai wartawan jurnalmongondow Kadis PUPERA Imran Amon di Rung Kerjanya “ Hal ini tentu penting  dilakukan  agar Masyarakat tau dan Mengerti terkait dengan Program Pemerintah, Pembanguna Sarana IPAL. Karena tehnis dan Pelakasanaanya merujuk pada  Juklak dan Juknisnya   tutrnya kamis( 9/3/2017)

Di tamabakanya lagi “Pelaksanaan Pembangunan Sarana IPAL ini, di serahkan sepenuhnya  kepada Masyarakat karana  Program ini suwakelolah Masyarakat, namun ada Aturan yang mengatur seperti Pembentukan Kelompok yang harus terdaftar  di Notaris. untuk proses pembangunanya nanti  kami akan menyiapkan Fasilitator Tehnis dari Dinas, tutup imran,(R1)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *