Selasa, 21 September 2021

FKP kk, Periode (2017-2021) di Lantik

Jurnalmongondow,kotamobagu-Walikota Kotamobagu, Ir.Hj. Tatong Bara, lewat Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang SIP MM, melantik sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FKP) Kota  Kotamobagu, Periode 2017 – 2021. Selasa(14/3/2017)

Sekot, saat membacakan sambutan Walikota, mengatakan, dengan dilantiknya para pengurus FKP, diharapkan dapat menyatukan komunitas masyarakat yang ada di kotamobagu dalam menunjang program pemerintah, katanya.

“Selamat bertugas, insya Allah ditangan Bapak dan  Ibu, persatuan dan kesatuan dan rasa nasionalisme yang tinggi terbangun dalam menjaga kerukunan antar umat di derah yang sama-sama kitacintai ini ,” kata  Sekot membaca  amanat Walikota

Forum Pembaharuan Bangsa (FKP)  beranggotakan dari  tokoh agama dan tokoh masyarakat yang  berada  di empat kecamata, kotamobagu timur, utara, barat dan selatan .

Diketahui, kegiatan yang diprakarsai Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu ini, berlangsung di aula pemkot, yang turut dihadiri oleh Dandim 1303 gkfx /BM yang diwakili, Kakan Kesbangpol, para Assisten, para pejabat tinggi pratama kotamobagu, Ketua dan seluruh pengurus FPK, Ketua Forum Kota Sehat serta para undangan.(RI)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *