Minggu, 27 September 2020

Awal Maret 2017, KPTSP Kotamobagu Bakal Gelar Bimtek Penanaman Modal

Kotamobagu – Rencana Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kota Kotamoabagu akan melakukan Bimtek sekaligus Sosialisasasi tetang Penanaman Modal bagi para pelaku usaha kecil menegah dan atas kemungkinan akan digelar awal bulan maret mendatang.

Hal ini di samapaika Kepala  Kantor KPTSP Kotamobagu Noval CH. Manoppo, SE MSi pada saat awak media melakukan konfirmasi terkait rencana tersebut di Ruang kerjanya, Senin (12/02) kemarin.

Rancana pelaksanaan kegiatan itu akan di laksanakan pada Awal Bulan Maret. “Kami  akan mengudang seluruh Pelaku Usaha yang ada di Kota Kotamoabau, namun akan di sesuaikan dengan jumlah yang di siapakan, paling tidak setiap Pengusaha ada keterwakilannya,” ungkap Noval.

Ditamabahkanya lagi bahwa, “Sesuai dengan Program Pemerintah tahun 2017 ini, adalah tahun investasi untuk Kota Kotamobagu, sehinga kami selaku Dinas yang bersentuhan langsung dengan Perizinan, di pandang penting untuk melakukan kegiatan ini, agar  parapelaku usaha mendapat Informasih yang jelas tetang Aturan dan Mekanisme terkait dengan Investasi yang ada di suatu Daerah tempat mereka menanamkan investasinya,” tutup Manoppo. (One)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *