Polres Kotamobagu Gelar Apel Kesiapan Porprov Sulut Ke-XI Bersama TNI Libatkan 173 Personil Untuk Pengamanan

JM.Com,KOTAMOBAGU-Humas Polres Kotamobagu – Pergelaran Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Utara (PORPROV) ke-XI dimulai pada tanggal 14 November 2022 yang ditandai dengan pembukaan akbar Porprov di kantor Bupati Bolaang Mongondow Senin (14/11/2022).

Guna melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Porprov diwilayah Kotamobagu dan sebagian wilayah Bolaang Mongondow, Polres Kotamobagu melaksanakan gelar pasukan di lapangan olah raga Aruman Motoboi Kecil Senin (14/11).

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK diikuti oleh personil Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, dinas perhubungan dan Sat Pol-PP Kotamobagu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa apel ini merupakan wujud pengawasan dan pengecekan kesiapan seluruh unsur perkuatan yang akan dilibatkan dalam pengamanan pekan olah raga provinsi (Porprov) ke-XI Sulut tahun 2022 yang mana sebanyak 173 personil dilibatkan dalam pengamanan event ini.

Seperti diketahui, Porprov ke-XI Sulut tahun 2022 ini akan berlangsung mulai tanggal 14 sampai 21 November 2022 dan yang menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Adapun sebanyak 22 cabang olah raga berada di wilayah Bolaang Mongondow serta 10 cabang olah raga berada di wilayah Kotamobagu yang melibatkan 4.110 atlet dan pelatih sebanyak 773 orang.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tertib selama pelaksanaan Porprov diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Penekanan Kapolres kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Porprov Sulut ke-XI tahun 2022 ini antara lain ; Senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memohon perlindunganNya selama pelaksaaan kegiatan, laksanakan tugas secara profesional, tegas dan humanis, senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan TNI maupun unsur yang terkait dengan kegiatan Porprov.

“Mari kita sukseskan pekan olah raga provinsi ke-XI tahun 2022 diwilayah Kotamobagu dan laksanakan tugas pengamanan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab” tegas Kapolres menutup amanat apel gelar pasukan. ( Polkk/ One)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *