Puluhan tahun bertugas di bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) serta menguasai berbagai alat telekomunikasi mulai dari radio, handy talky serta berbagai perangkat video conference dan zoom meeting membuat perannya untuk percepatan informasi dan pelaporan sangatlah penting.

Bernama lengkap IPTU Joko Setiyono atau akrab disapa Pak Joko lahir di Sleman 52 tahun silam dan telah berdinas selama 32 tahun dan tetap ingin memberikan pengabdiannya untuk Polri dengan penuh semangat tanpa mengeluh.

Sebab baginya apa yang negara percayakan melalui pimpinan apabila dilaksanakan dengan tulus akan menjadi kepuasan tersendiri lewat keahliannya dalam bidang TIK.

Memiliki peran penting dan bekerja dari belakang layar adalah sebuah kebanggaan dan baginya mampu melayani institusi melalui percepatan informasi adalah sebuah kehormatan.

“Tidak terlihat namun kami ada, mengabdi dengan integrasi melayani dengan teknologi. Sebab apa yang negara percayakan melalui pimpinan apabila dilaksanakan dengan tulus akan menjadi kepuasan tersendiri”, ucap pak Joko saat diwawancara oleh media ini.

Pak joko menilai bahwa tugas Polri sangat banyak yang dapat dilihat serta dirasakan oleh masyarakat namun tidak sedikit pula tugas-tugas Polri yang selama ini masyarakat tidak ketahui namun mampu menopang tugas-tugas prime(*/)