Exif_JPEG_420

Bawaslu Kotamobagu Laksanakan Sosialisasi Mitigasi Kerawanan Tahapan Pemilu 2024

JM.Com,KOTAMOBAGU-Badan pengawas pemilu (Bawaslu) kota Kotamobagu terus melakukan kesiapan  dalam rangka persiapan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 nanti.

Hal ini di buktikan Jumat (11/11)2020) bertempat di hotel sutan raja  Kotamobagu di laksanakan sosialisasi mitigasi Kerawanan Tahapan pemilu tahun 2024.

Ketua Bawaslu Kotamobagu  DR Musly L  Mokoginta SH.MH dalam sambutanya membuka secara resmi kegiatan  tersebut mengatakan hal ini suda dilakukan pihaknya kali yang kedua,”  ini penting kita lakukan sebap mitigasi Kerawanan pada pemilu nanti di kusus kan pada daerah yang di anggap rawan terutama pada daerah perbatasan ” Kata Mokoginta.

Kata Mokoginta mitigasi ini, pihaknya tidak bisa berkerja sendiri keterlibatan seluruh masyarakat pemilih  punya peran penting ” Sehingga itu, kami pada setiap kegiatan ini  seperti ini, wajib untuk melibatkan semua unsur,  pemerinta kecamatan dan kelurahan serta tokoh tokoh masyarakat hingga toko pemuda  di setiap wilayah.”Ujar Mokoginta.

Diapun berharap untuk semua unsur  baik  pemerinta dan masyarakat untuk bekerja sama saling koordinasi terkait dengan terjadinya kerawanan kerawanan pemilu.” Agar terciptanya pemilih yang  jujur dan adil pada gilirannya terciptanya suasana kondusif dan  damai. Tandasnya (*)

 

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *