MWC Nahdlatul Ulama Kotamobagu Timur Di Lantik

JM.com,KOTAMOBAGU-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu melantik pengurus ranting dan pengurus anak ranting Majelis Wakil Cabang (MWC) se-Kotamobagu Timur.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua PCNU Kotamobagu Nasrun Koto,SH,MH, di Masjid Nurul Islam Desa Kobo Kecil, Jumat (11/3/2022).

 Nasrun Koto dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak masyarakat Kotamobagu yang melaksanakan syariat ahlussunnah wal jamaah Nahdliyin.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Nasrun mengajak untuk sama-sama bekerja untuk kemaslahatan umat serta ikut serta membangun Kota Kotamobagu.

Hari ini, pengurus ranting yang dilantik adalah pengurus ranting Desa Kobo Kecil dan Kelurahan Matali, sedangkan anak ranting dari beberapa masjid di Desa Kobo Kecil dan Kelurahan Kobo Besar.

Direncanakan masih akan ada lagi Pelantikan pengurus ranting dan anak ranting baik di MWC Kotamobagu Timur, Kotamobagu Barat, Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Utara. Dimana pelantikan akan berlangsung pada bulan Ramadhan akan datang. Pelantikan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Safari Ramadhan.

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *