Kapolres Kotamobagu, hadiri Penutupan MTQ Ke-VIII Tahun 2022

JM.Com, Kotamobagu-Kapolres Kotamobagu hadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke VIII Tahun 2022 Tingkat Kota Kotamobagu  yang di gelar di halaman Masjid Agung Baitul Makmur, Minggu (13/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili  Walikota Kotamobagu Ir. Sande dodo MT, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Kasdim 1303 BM Mayor Arh. Ahmad Janis, Asisten 2 Pemkot Kota Kotamobagu Hj. Siti Rafika Bora SE, Asisten 3 Sofian Mokoginta SH.

Serta Kepala Kementrian Agama Kotamobagu Hi. Saiful Bongso M.Pdi, Kepala Dinas Pendidikan Dra. Rukmini Simbala MAP serta sejumlah tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama se-Kota Kotamobagu.

 

Saat sambutan dalam kegiatan tersebut,Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK  mengungkapkan rasa bangganya kepada para peserta saat diundang untuk penyerahan tropi dan uang bimbingan kepada para juara dalam berbagai cabang perlombaan MTQ.

“ Kami sangat bangga dengan generasi muda Kota Kotamobagu dan semoga kedepan generasi muda kita bisa menjadi generasi Qur’ani yang tentunya akan sangat berguna bagi bangsa dan negara ” Ungkap AKBP Irham Halid

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *