SSM-OPPO Ikut Rakor Bersama Presiden RI Joko Widodo

JM.com-Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo mendampingi Gubernur sulut mengikuti rapat koordinasi (Rakor) melalui video conferens (Vidcon) dengan Presiden RI  Senin (17/5/2021).

Rakor  lewat vidcon terkait mendengarkan penyampaian arahan Presiden RI Joko widodo yang  dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut.

Presiden Joko Widodo

Diketahui pada arahan tersebut Presiden RI Joko Widodo menyampaikan  beberapa hal yang pertama terkait kerja setelah libur Idul Fitri. Selain itu evaluasi pelaksanaan Pilkada 2020, yang belum lama selesai dilaksanakan terutama diwilayah kabupaten Bolaang Mongondow Timur

Bupati   Sam Sachrul Mamonto, usai mengikuti kegiatan rakor tersebut, mengatakan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Boltim berlangsung kondusif, aman dan terkendali.

Wakil Bupati Oskar Manoppo

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja pihak keamanan TNI/Polri dan Jajaran KPU serta Bawaslu yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak.

“ Pelaksanaan Pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19 berjalan dengan baik dan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Bupati.(*)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *