Selasa, 21 September 2021

Kini Pengurus Cabang NU Kota kotamobagu Miliki Sekertariat Permanen

Hal ini, terlebih dahulu dilakukan Proses peresmian sekretariat ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketua PCNU, Nasrun Kotto SH MH  serta didampingi seluruh pengurus dan Badan Otonom dan lembaga-lembaga NU yang hadir.

usai pengguntingan  pita, dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Rois Syuriah, Mohamad Husen S.Ag.

 

Saat sambutan dalam acara tersebu Nasrun Kotto mengatakan, warga NU bersyukur karena awalnya menempati sekretariat di Mogolaing, tapi itu sementara, namun saat ini sudah memiliki sekretariat semi permanen sendiri.

“Alhamdulillah sekretariat ini menjadi tempat beraktifitas warga Nahdliyin. Kita akan berperan di masyarakat ke depan nanti. Semua tugas keumatan dimulai di sini,” ujar Nasrun.

Diketahui, sejak terpilih sebagai Ketua PCNU, Nasrun berjanji akan menghibahkan tanah serta bangunan untuk NU dan hari ini janji tersebut telah ditepati.

Menurut NK , sapaan akrab Notaris Kondang ini, adalah jawaban atas doa selama ini. Di mana menurutnya, tiap berganti kepengurusan, sekretariat selalu berpindah-pindah.

“Mari kita manfaatkan tempat ini untuk tugas keumatan. Kita sama sama besarkan NU dengan tulus dan ikhlas. Insyaallah ke depan NU akan maju,” tutup Nasrun didampingi Sekretris Ahmad Soleh S.Ag.(*)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *