Hitung Cepat Pilkada Boltim SSM-OPPO Masih Unggul 41 %

JurnalMongondow.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melahirkan pemimpin baru pada 09 Desember Tahun 2020. Yakni, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) nomor urut 2.

Hal itu, setelah SSM-OPPO menang jauh dibandingkan dua pasangan calon lain hasil hitung cepat oleh tim data, yang diperoleh dari seluruh saksi yang ada.

Pidato kemenangan pun, langsung digelar oleh SSM di kediamannya Desa Modayag dan menghimbau kepada seluruh pendukung untuk tidak melakukan konvoi kemenangan.

SSM mengatakan, syukur kepada sang pencipta yang telah meridohi SSM-OPPO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih.

“Insya Allah apa yang diamanatkan dan dipercayakan rakyat Boltim, akan saya pertanggung jawabakan dunia Akherat,” ujar SSM dengan penuh haru.

SSM juga menghimbau kepada seluruh pendukung, untuk tidak saling menghina, mengejek dan sengaja menciptakan kerugian bagi seluruh rakyat Boltim.

“Jangan ada konfoi dulu, demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama,” ujar Papa Ichat sapaan akrabnya.

Dari hasil pantauan, suara yang masuk dan diolah oleh tim data, sudah berada di angka 90 persen, dan sudah mustahil untuk dikejar pasangan calon lain

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *