Ribuan Masyarakat ,Padati Kampanye Dialogis TBNK,di Poyowa Besar Satu

JM.com,Politik,Kotamobagu-Hal menarik terjadi saat jadwal kampanye Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH (TB-NK) di desa Poyowa Besar 1, kecamatan Kotamobagu Selatan. Ribuan masyarakat desa setempat ramai-ramai mengangkat kursi dari kanopi yang berjumlah 6 petak dan dipindahkan ke lapangan desa Poyowa Besar 1.

Hal tersebut terjadi dikarenakan selain kanopi yang berjumlah 6 petak tidak mampu menampung ribuan masyarakat yang hadir di tempat tersebut. Selain itu lokasi kampanye dialogis tidak diijinkan lagi menggunakan badan jalan oleh pihak Panwas.

Salah satu masyarakat Poyowa Kecil kepada JMc mengatakan jika kursi yang berjumlah ribuan tersebut diangkat masyarakat tanpa printah oleh penyelangara

“ masyarakat spontan mengangkat kursi dan alat kampanye lainnya . Meraka sanagat mencintai TB-NK sehingga begitu antusias  melakukan hal yang seperti terjadi sore ini,” terang Ela Mokodompit, senin (02/4/2018)

Seperti biasanya, dalam orasi Politik TB-NK menyampaikan Visi Misi serta program unggulan yang akan mereka laksanakan apabila terpilih menjadi walikota dan wakil walikota 2018-2023.

Hingga berakhir kampanye dialogis, situasi berjalan dengan aman dan tertib. Puluhan anggota Polri dan TNI terlihat disiagakan dilokasi, menyusul suasana yang sempat memanas akhir-akhir ini.

(**)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *