Minggu, 20 September 2020

Kota Kotamobagu Raih Kota Terbaik Pengelolaan Kepegawaian se-Indonesia

Jurnalmongondow,Kotamobagu  adve – kesekian kalinya Pemerintah Kota kotamoabagu  (Pemkot)  dibawah  kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara kembali menerima apresiasi dan  penghargaan dari pemerintah pusat.

Diketahiu  Pemerintah kota kotamobagu meraih prestasi sebagai Kota Terbaik Kedua dalam Pengelolaan Kepegawaian Kabupaten/Kota Tipe C se – Indonesia

Asisten III Adnan Massinae dan Kaban BKPP Refly Mokoginta saat menerima penghargaan BKN Award

Pelaksanan Penghargaan Piala dan Piagam BKN Award Tingkat Nasional ini diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI, Bima Harya Wibisana, di Jakarta Convention Centre Jakarta, Rabu (10/5/2017)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara-RB, Menteri Keuangan dan Menteri Kominfo serta perwakilan seluruh kementerian dan lembaga Non departemen.

“Kota Kotamobagu satu-satunya di Sulut yang mendapatkan penghargaan BKN Award, terkait pengelolaan kepegawaian terbaik tipe C tingkat kabupaten/kota se-Indonesia,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Refly Mokoginta.

Menurutnya, penghargaan BKN Award tersebut juga merupakan target Pemkot Kotamobagu.

“Tidak hanya pelayanan kepada masyarakat yang kita utamakan, tapi pengelolaan kepegawaian juga kita harus laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Adnan Massinae mengatakan,sangat bangga dengan prestasi yang diraih kali ini.

“Alhamdulillah penghargaan BKN Award ini jadi motivasi dan semangat untuk terus berusaha mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih dulu maju,” kata Adnan.

“Yang paling penting jangan cepat puas karena perubahan selalu ada dan persaingan semakin ketat,”(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *