Dinkes Boltim Pacu Terus Program Vaksin Masal

JM.Com,Boltim– Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Puskesmas Kotabunan gelar vaksinasi massal, Kamis, (7/10/2021).

Tekan laju penularan virus di masyarakat, serta percepatan agar seluruh masyarakat dapat terlindungi maksimal, jadi tujuan.

Kegiatan yang digelar di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) itu, dipantau langsung oleh Camat dan Kapolsek Kotabunan.

“Kegiatan vaksinasi massal hari ini  langsung dipantau oleh Camat Kotabunan dan kapolsek Kotabunan. Dan yang divaksin hari ini hampir 200 KK (Kepala Keluarga, red),” kata Sangadi (kepala desa, red) Kotsel, Rengga Paputungan, saat bersua dengan media ini.

Rengga berharap, warga masyarakat Kotabunan Selatan tetap menjaga kesehatan, dan yang belum melakukan vaksinasi dapat menghubungi pemerintah desa Kotsel dan tim medis.

“Harapan kami untuk warga masyarakat, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa untuk selalu mengontrol kesehatan kita ke tim medis atau Puskesmas. Dan bagi warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi atau tidak sempat pergi ke tempat pelaksanaan vaksinasi, masih ada jadwal di desa tetangga nanti berkoordinasi dengan kami pemerintah dan tim medis,” pungkasnya. (Resta)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *