Sekarang Boltim Masuk Zona Kuning,Marsidi:Kita Harus Terus Patuhi Prokes

 JM.com,BOLTIM-Penyebaran Corona virus di kabupaten bolaang mongondow timur (boltim) kini menunjukan hasil yang negatif. Hal ini seperti skema yang  di sampaikan kepala dinas  kesehatan Bolaang Mongondow timur (Boltim) Eko Marsidi.

Skema itu menggambarkan kondisi penyebaran virus yang semakin menurut di daerah Bolaang Mongondow timur, sehingga saat ini, boltim sendiri  suda  masuk pada zona kuning, walaupun pekan lalu, boltim  masih berada pada zona merah Peyebaran covid 19.

Alhamdulillah sekarang ini penyebaran covid 19 di bolaang mongondow timur menujukan gambaran yang cukup baik ” Sekang ini,  kita sudah masuk pada Zona kuning dari kondisi pada bulan lalu kita berada pada zona merah. “Ujar Marsidi

walapun saat ini kita suda masuk pada zona kuning, kata Marsidi, bukan kemudian kita lengah, harus terus waspada dan patuhi aturan pemerintah.” Saya berharap walaupun kita suda  berada zona kuning, tapi ini, bukan berarti kita suda aman,kita masih  harus ber ada satu zona lagi, yang harus kita tempuh yakni zona hijau dan di nyatakan, boltim aman dari pandemi covid 19. Sehingga marilah sama sama kita patuhi anjuran pemerintah, patuhi 5M, hindari kerumunan, tetap mengunakan masker saat beraktifitas , jaga jarak, sering cuci tangan, dan lakukan vaksin untuk terhindar dari terpapar virus corona. Tandasnya(Resta)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *