Pemerintah Kecamatan Mooat Siapkan Lokasi Pembangunan Kantor Polsek

JM.Com,BOLTIM-Setelah di lantik pekan lalu sebagia camat mooat kabupten bolaang mongondow timur Feine Sumual,S. sos mulai melakukan tugas pemerintahannya. Hal ini, di buktikan dengan siang tadi jumat (17/9/2021)  bertempat di kator camat mooat melakuakn rapat koordinasi dengan kepala Desa se kecamatan mooat guna penetuan lokasi pembangunan kantor kepolisain sektor ( Polsek) kecamtan Mooat.

Feine mengatakan keberadaan polsek di kecamtan mooat ini memang sudah lam di inginkan masyarak tentunya untuk terjaminnya kemanan dan ketertiban masyarak di kecamatan  Mooat ini.” Ini merespon permintaan masyarakat agar di kecamatan Mooat ini di dirikan kantor polsek, selain menjamin kantibmas juga untuk pengurusan Administrasi kaitan dengan kepentingan masyarakat, terlayani dengan cepat “ Kata Feine

Apa lagi lanjut Feine kita ketahui bersama, di kecamatan mooat ini ada beberapa obyek wisata  yang sering di kunjingi wisatawan dari daerah ini maupun dari laur daera dan juga ada agro holticultura.” Yaa dengan adanya polsek di daerah ini tentunya keamanan dan kenyamanan pendatang bai itu wisatawan maupun para pemburu holtikutura tentunya akan lebih terjamin yang pada akhirnya berdampak pada perekonomian di daerah boltim lebih kusus kecamatan Mooat.” Ujar Feine.

Nah, untuk lokasinya  berada di dua lokasi yakni desa bongkudai utara dan bongkudai timur.” Dua lokasi itu administarsi nya suda lengkap, surat berita acara hibah nya sudah di buat pada raptat tadi yang di hadiri dan di sepakati sepulu kepala desa se Kecamatan Mooat “ Tandasnya(*)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *