Jelang HUT Boltim Ke 13 Pemkab Matangkan Persiapan

 JurnalMongondow.com-Di hari ulang Tahun (HUT), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke-13, tepatnya jatuh pada  tanggal 21 Juli 2021, nanti  Pemkab Boltim, telah  melakukan persiapan,dengan  membentuk panitia pelaksana.(panpel) Hut boltim ke 13.Hal ini di ungkapkan  Asisiten 1 Pemkab Boltim Priyamos menurutnya tahapan persiapan sudah dilakukan dengan membentuk Panpel Hut.
“ Panitia sudah terbentuk. Selanjutnya kita akan menggelar rapat panitia yang nantinya melibatkan pihak TNI dan Polri,” ujar Ketua Panitia HUT Boltim ke-13,.” ujar Priyamos  Senin (12/07/2021).
Menurutnya, peringatan HUT Boltim kali ini akan digelar secara sederhana, mengingat kondisi saat ini masi dalam masa pandemi Covid-19.
“ Kita juga akan berkoordinasi dengan gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 terkait pelaksanaan HUT Boltim ini. Yang pasti kita akan menerapkan protokol kesehatan termasuk membatasi undangan,” imbunya
 lanjut Priyamos  ada pun kegiatan peringatan HUT Boltim ke-13 ini, diantaranya Upacara Bendera dan Paripurna Istimewa DPRD Boltim.
“ Namun semuanya akan kita bahas dulu lewat rapat teknis pelaksanaannya nanti,” Tandasnya  Priyamos

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *