Ini bukti Kongkrit PT PP (Persero) Tbk Bendungan Lolak Dalam Penanganan Pendemi Covid 19

JurnalMongondow.com-Semenjak pandemi Covid-19 melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sektor ekonomi di dalam negeri mengalami dampak penurunan yang cukup serius. Mulai dari level Ibukota hingga ke wilayah-wilayah kabupaten/kota yang ada di Indonesia mengalami krisis termasuk daerah Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utar

Situasi prihatin ini, salah satu perusahaan BUMN PT. PP (Persero), Tbk menilai bahwa kondisi pandemi adalah musibah yang harus dihadapi bersama dan ditangani secara seksama dengan memberikan program bantuan  langsung ke masyarakat.

PT PP (Persero), Tbk sendiri adalah perusahaan ternama yang telah lama berkiprah sebagai penyedia jasa konstruksi di Proyek Strategis Nasional dan telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya yakni proyek bendungan yang ada di Desa Totabuan, Kecamatan Lolak, Bolmong. 

Dalam kiprahnya, PT PP telah mencanangkan program CSR dengan menyalurkan bantuan pandemi covid-19 berupa sembako dan alat-alat kesehatan. Selain itu, perusahaan juga memberikan vaksin gratis kepada masya

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan dan bantuan pada masyarakat untuk bersama-sama bangkit dalam mengatasi bencana pandemi ini, ” ucap Site Operation Manager PT. PP Carto Andriyanto.(tim/redaksi)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *