Kunker di Dua Kecamatan SSM-OPPO Ingatkan Lakukan Peleyanan Masksimal,Jangan pilih kasih

JurnalMongondow.com-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul dan Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo (SSM-OPPO) menlakukan  Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus  silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotabunan tepatnya di Desa Buyat dan Kecamatan Tutuyan yang bertempat di Desa Kayumoyondi. Senin,(15/3/2021)

Dalam Kunker di Desa Buyat, Wakil Bupati, Oskar Manoppo mengajak pemerintah setempat serta masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Boltim.

SSM-OPPO Silaturahmi Di Kecamatan Kotabunan Dan Tutuyan

“ Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita bersinergi dan saling mendukung,” ujar Oskar.

Sementara dalam kunjungan di Kecamatan Tutuyan, Bupati, Sam Sachrul Mamonto mengatakan bahwa dalam kunjungan perdana ini dirinya bersama Oskar Manoopo ingin mengajak masyarakat utuk mempererat silaturahmi pasca Pilkada kemarin.

“ Melalui kegiatan ini kita bersilaturahmi sekaligus rekonsiliasi. Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita bersama-sama membangun daerah tercinta ini. Saya dan Pak Oskar sudah dilantik dan saat ini menjadi bupati dan wakil bupati semua masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” ujar Sachrul.

SSM-OPPO Silaturahmi Di Kecamatan Kotabunan Dan Tutuyan

Dirinya juga mengingatkan Pemerintah kecamatan dan desa untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

SSM-OPPO Silaturahmi Di Kecamatan Kotabunan Dan Tutuyan

“Sangadi jangan pilih kasih, semua masyarakat harus disamaratakan dalam hal pelayanan, hal itu sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melayani ,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Assisten I Setda Boltim, Beberapa Kepala SKPD, Camat Tutuyan serta seluruh sangadi se-Kecamatan Tutuyan. (*)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *