Ini Sambutan Perdana Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto

Jurnal Mongondow.com Boltim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur, Senin (1/3/2021) pagi mengelar serah Terima jabatan Bupati Bolaang Mongondow, dari Ir J Sonny Waroka selalu Plh Bupati kepada Sama Sachrul Mamonto, selalu Bupati Bolaang Mongondow Timur periode 2021-2024.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dalam sambutan perdananya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur serta seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur.
“Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan selamat atas dilantiknya oleh Presiden RI. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang sudah memberikan kepercayaan kepada Saya dan Pak Oskar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur.” Ucap Sachrul.

Dalam sambutannya juga Sachrul mengatakan proses Demokrasi di Kabupaten Boltim sudah berakhir tanggal 9 Desember 2020 “Proses Demokrasi sudah berakhir 9 Desember. Mari kita membangun Boltim kedepan. Ini saatnya kita membangu tanah kelahiran kita, tanah dimana kita dibesarkan tanah Bolaang Mongondow timur. Tidak ada lagi pendukungan A dan B, saat ini saya dan Oskar adalah Bupati dan Wakil Bupati Boltim.” Pungkas Sachrul.(one)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *