Pertama Kali Di Bentuk AKP Rusdin Sima Terpilih ketua BTM Masjid Alhasan Kotobango

JurnalMongondow.com-Masjid Alhasan kelurahan kotobangon kecamatan kotamobagu timur. Senin (18/1/2020) menggelar pembentukan dan pimilihan ketua dan pengurus  Badan Tamilur masjid(BTM) untuk kepengurusan selama lima tahun.

Pada poroses pemilihan tersebut, di lakukan secara musyawara dengan di sepakati salah satu perserta rapat untuk di pilih sebagai ketua oleh peserta lainya

AKP Rusdin sima,salah satu peserta rapat akhirnya di sepakati  secara aklamasi, untuk memimpin BTM majid Alhasan kotobangon.

saat sambutan dalam kegiatan itu AKP Rusdin Sima mengatakan dirinya siap siap saja untuk memengang amanah ini,sebap ini sangat sarat dengan nilai ibadah dan pada giliranya nanti kita pasti mendapata pahala.” Ini suda menjadi tugas kita bersama, untuk memakmurakan masjid Alhasan ini, dan terus bahu membahu  mengupayakan  serta merawat dan menjaga masjid ini.”  Kata Kabag humas polres kotamobagu ini.

Lajut sima Kalo bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.” Kita adalah jamaah masjid Alhasan  sejak 20 tahun masjid ini berdiri dan saya tau belum Pernah di bentuk BTM, nah malam ini kepengurusannya sudah terbentuk  satukan hati dan langkah demi makmurnya masjid yang menjadi kebanggaan kita bersama ini.” Tandas mantan kasat lantas polres bolmong itu.(one)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *