Selasa, 21 September 2021

Kadin dan Bank Prismadana Kota kotamobagu Serahkan Bantuan Korban Banjir Bolsel dan Molmong

 JurnalMongondow.com Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotamobagu, bersama Bank Prisma dana Kotamobagu, Sabtu (8/8/2020) menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).
Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua Kadin Kotamobagu Muliadi Paputungan dan pimpinan Bank Prisma Dana Andri Panca Setiono, bersama jajaran masing-masing.
Adapun penyaluran bantuan dari Kadin dan Bank Prisma Dana ini diawali dari Kabupaten Bolmong yang diterima langsung oleh Sangadi (Kepala Desa) Doloduo, juga merupakan salah satu desa terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu itu.
“Terima kasih kepada Kadin dan Bank Prisma Dana Kotamobagu yang sudah memberikan bantuan ini,” ucap Sangadi.
Sementara itu, untuk Kabupaten Bolsel yang paling banyak terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu, diterima langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, beserta jajaran SKPD Pemkab Bolsel.
“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Bolsel, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan ini,” ucap Bupati Bolsel.
Sementara itu, Ketua Kadin Kotamobagu Muliadi Paputungan mengatakan, bantuan dari Kadin dan Bank Prisma Dana ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban warga yang terdampak musibah.
“Semoga saudara-saudara kita di sini tetap sabar dan kuat dalam menghadapi semua ujian ini. Mari kita berdoa bersama agar bencana ini tidak terjadi lagi,” kata Muliadi. (ino)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *